Zidane Bantah Bale Jadi Kambing Hitam di Madrid

Madrid,- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak setuju dengan anggapan Gareth Bale telah menjadi kambing hitam di balik keterpurukan Los Blancos.

Dalam beberapa musim terakhir, kritikan kerap menghampiri Bale. Ia dituding sebagai salah satu penyebab buruknya performa Madrid di berbagai ajang. Terlebih setelah dirinya gagal membayar harapan publik yang ingin melihatnya sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Dalam beberapa laga terakhir musim lalu, ia juga tak lagi dimainkan oleh Zinedine Zidane selaku pelatih. Bale sempat tinggal selangkah lagi meninggalkan Santiago Bernabeu guna bergabung dengan klub China, Jiangsu Suning. Namun menjelang keberangatannya, Real Madrid menutup semua pintu keluar dan Bale kini menjadi pilihan utama lagi.

Bale sendiri sebelumnya curhat dan merasa dirinya selalu jadi kambing hitam di Madrid. Namun, Zidane tak setuju dengan hal ini.

“Tidak, saya pikir kami semua bersalah jika ada yang salah, atau jika semuanya berjalan dengan benar. Terserah pada kami semua, kami semua berada di kapal yang sama. Kami ingin mengubah hal-hal ketika semuanya tidak berjalan dengan baik. Kami berpikir sebagai tim,” kata Zidane di Soccerway.

“Saya selalu mengatakan Bale punya kualitas luar biasa. Dia pemain hebat. Apa yang terjadi di musim panas, semua orang tahu situasinya. Sekarang dia di sini, saya senang, dia bahagia, semua orang senang, para penggemar juga. Sekarang kami harus bergerak maju,” Zidane menambahkan.


Artikel yang berjudul “Zidane Bantah Bale Jadi Kambing Hitam di Madrid” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *