Sistem Ujian Nasional Dihentikan Jika Prabowo-Sandiaga Uno Menang – Kilas Pembaruan

sentralberita|Jakarta~Cawapres Sandiaga Uno berjanji akan menghentikan sistem ujian nasioanl, dan apabila Prabowo-Sandiaga Uno terpilih, akan digantikan dengan sistem yang lain.

“Apabila Prabowo Sandi terpilih, sistem ujian nasional dihentikan, diganti dengan sistem lain. Pendidiakan akhlakukan karimah akan kami tekankan. Berkaitan dengan pendidikan, kami juga memiliki program link and macth, kesinambungan penidikan dengan dunia kerja,” kata Sandi saat memaparkan visi dan misi untuk acara Debat Cawapres, di Hotel Sultan, Jakarta, 17/3/2019).

Sandi akan mengangkat kembali OK OCE ke tingkat nasional. Ia akna membangun rumah kerja yang mempersiapkan onestop service, untuk anak-anak muda hingga ke pedesaan.

Di bidang kesejahteraan, Sandi mengungkap hasil kunjukannya ke 1500 kota dan halir 7 biulan terakhir. “Kami mendengar keluhan dan harapan. Kita hadir menyerap aspirasi masyarakat. Anak muda mendampakan peluang usaha, ibu-ibu, emak-emak mendambakan harga terjangkau, pendidikan murah,” ujarnya.

Pendidikan tuntas berkualitas, pihaknya akan meningkatkan kesejahteraan guru, guru honorer dipastikan statusnya. Pendidikan akhlakul karimah menjadi perhatian Prabowo-Sandi.

Soal kesehatan, Sandi ingat cerita seorang emah yang ditemuinya di Klaten, dia mengeluh sial kesehatan yagn dia hadapi, karena BPJS dihentikan. Sandi menghubungkan dengan masalah devisit keuangan BPJS dan sempati ramai menjadi polemik.

“Nanti soal keuangna BPJS kita ditutup devisitnya, obat dibayar, tidak boleh ada antrian panjang. Untuk kesehatan, kita uapyakan 22 menit berlah raga,ujarnya. (SB/TV)

Terkait

Comments

Artikel yang berjudul “Sistem Ujian Nasional Dihentikan Jika Prabowo-Sandiaga Uno Menang – Kilas Pembaruan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *