Ribuan Warga Tuban Sambut Kedatangan Sandiaga Di Pantai Kelapa Panyuran

TUBAN(Kabarjawatimur.com) – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Sholahudin Uno kunjungi Kabupaten Tuban dalam rangka menyapa pendukungnya. Kamis 14 Februari 2019

Tiba Di Tempat Wisata Pantai Kelapa Panyuran Kec.Palang Kabupaten Tuban, Sandiaga Uno Bersama Tim Disambut Meriah Oleh Ribuan Pendukung Masyarakat Tuban.

Kedatangan Sandiaga Uno disambut meriah dengan Joget Emak-emak dari kalangan Masyarakat Biasa hingga Para Nelayan yang tergabung dalam Nelayan Pantai Kelapa Panyuran.

Lutfi selaku Sekretaris DPC Partai Gerindra Tuban menjelaskan ketika di Tuban Sandiaga Uno akan mengunjungi beberapa tempat untuk menyapa masyarakat, relawan, dan pengurus partai pengusung.

“Saat di Pantai Kelapa Panyuran Palang Sandiaga berdialog bersama emak-emak Padi (Prabowo-Sandi) Tuban,” terang Lutfi Firmansyah yang juga anggota DPRD Tuban.

Setelah itu selanjutnya Sandiaga ziarah ke Makam Sunan Bonang, dan sholat dhuzur di Masjid Agung Tuban. Kemudian sowan ke Habib Muhammad Ba’agil, Dan selanjutnya akan menyapa para pengrajin central batik Kerek, dan pelatihan gerakan nasional One Kabupaten, One Center Enterpreneur OKE OCE.

Kemudian Untuk Jadwal Selanjutnya Sandiaga Uno bersama Tim melanjutkan Kunjungannya Di Kabupaten Bojonegoro.

Agus Kuprit

Terkait


Artikel yang berjudul “Ribuan Warga Tuban Sambut Kedatangan Sandiaga Di Pantai Kelapa Panyuran” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *