Petugas WH Razia Di Pusat Pasar Langsa

Harapan News/dede Petugas Dinas Syariat Islam kota Langsa dan Polisi Wilayatul Hisbah (WH) melaksanakan razia penertiban busana di Pusat Pasar Langsa, Rabu (20/3).Harapan News/dede
Petugas Dinas Syariat Islam kota Langsa dan Polisi Wilayatul Hisbah (WH) melaksanakan razia penertiban busana di Pusat Pasar Langsa, Rabu (20/3).

LANGSA (Harapan News): Petugas Dinas Syariat Islam kota Langsa dan Polisi Wilayatul Hisbah (WH) kembali menggelar razia penertiban busana di Pusat Pasar Langsa, Rabu (20/3).

Kepala Dinas Syariat Islam kota Langsa Drs H Ibrahim Latif MM mengatakan, pihaknya bersama petugas Wilayatul Hisbah  (WH) menggelar razia dadakan di pusat Pasar Langsa, karena menurut laporan masyarakat di pusat pasar Langsa sudah cukup banyak perempuan yang tidak menggunakan jilbab dan berpakaian ketat.

“Kita perintahkan petugas WH menindaklanjuti laporan tersebut dengan menggelar razia. Dalam kegiatan tersebut dua orang perempuan berpakaian seksi terjaring,” katanya.

Namun sebagian yang terjaring tak terima dirazia bahkan mereka nyaris melawan petugas. Mereka selanjutnya dinaikkan ke mobil patroli WH dan diamankan ke kantor Dinas Syariat Islam untuk dilakukan proses pembinaan.

Selanjutnya pihak keluarga diminta membawa rok, jilbab dan pakaian yang longgar. Pakaian tersebut dipakaikan kepada semua pelanggar syariat islam tersebut. Setelah itu dilakukan pembinaan.(m43)

Berita sebelumyaJanjikan Jadi PNS,  Oknum Kesbangpol Banda Aceh DitangkapBerita berikutnyaPengungsi Rohingya Tinggal Dua Lagi Di Kamp

Artikel yang berjudul “Petugas WH Razia Di Pusat Pasar Langsa” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *