Petugas Pemkot Tersengat Listrik, Polsek Pabean Amankan Lokasi

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Kejadian orang tersengat listrik sempat membuat geger warga disekitar Jalan Karet Surabaya yang memacetkan arus lalu lintas, Kamis, 18 April 2019 pukul 14.00 WIB.

Korbannya, Wahyudi (49) warga Jalan Mulyorejo Gg. 1 No. 5 Rt 01 Rw 02, karyawan Dinas Cipta Karya Dan Tata Ruang (CKTR), Kota Surabaya.

Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) yang menerima laporan adanya korban yang tersengat arus listrik tersebut langsung menuju lokasi di Jalan Karet No. 104, Kec. Pabean Cantian Kota Surabaya.

Sementara, anggota Polsek Pabean Cantikan mengamankan lokasi dan juga melakukan pengaturan lalu lintas.

Menurut keterangan dari teman korban, Wahyudi ini sedang melakukan pengecetan gedung di Jalan Karet, namun dan dirinya tidak sengaja memegang bagian dari kabel yang ada di gedung tersebut.

Satu Unit Rescue Tim Orong-orong tiba di TKP langsung melaksanakan koordinasi dan evakuasi hingga dinyatakan kondusif pukul 14.41 WIB.

Kepala PMK Kota Surabaya, Irvan Widianto mengatakan, korban akhirnya bisa dievakuasi dan hanya mengalami luka melepuh di bagian tangan dan kaki sebelah kiri dan korban dalam keadaan sadar.

“Unit rescue sempat terjebak macet di Jalan Kebon Rojo dan terjebak bongkar muat barang ekspedisi di Jalan Bibis,” kata Irvan, Kamis (18/4/2019).

Setelah di evakusi, untuk korban langsung di bawa ke Rs Soewandi guna mendapatkan perawatan medis. (Eko)

Teks foto : Petugas ketika mengevakuasi korban.

Editor : Budi

Terkait


Artikel yang berjudul “Petugas Pemkot Tersengat Listrik, Polsek Pabean Amankan Lokasi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *