Pencuri Motor Babak Belur Dimassa dan Diikat di Tiang Bendera

DEPOK –  Pria diduga akan mencuri motor  ditangkap. Massa yang geram, mengikat pelaku yang sudah babak belur tersebut di tiang bendera.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa sumber,  pelaku pria berusia sekitar 25 tahun kritis penuh luka di sekujur tubuh akibat dihajar massa lantaran kepergok mau mencuri motor milik ibu rumah tangga (IRT) yang sedang membeli aqua di warung.

Korban Siti Maryamah (51)  sesuai kartu identitas berprofesi sebagai pegawai negeri (PNS) sedang memarkirkan motor Honda Vario putih B 6634 ZJU saat akan mau membeli air mineral di warung kelontong milik Jenal RT. 01/04, Curug, Bojongsari, Kota Depok, Sabtu (24/8/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

“Anggota Polsek Sawangan datang ke TKP langsung mengamankan pelaku yang sudah babak belur dan ditelanjangi serta diikat di tiang bendera depan Perum Gading Residence. Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Sawangan menggunakan mobil Patroli,” ujar anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Curug Aiptu Mujahidin.

Pelaku berhasil ketangkap, lanjut Aiptu Mujahidin lantaran keburu kepergok warga saat berusaha membuka kunci motor.

“Anggota Reskrim masih menyelidiki kasus ini. Pelaku kondisi babak belur sudah di bawa ke rumah sakit terdekat untuk diobati dan selanjutnya dibawa ke kantor polisi,” tutupnya. (angga/tri)


Artikel yang berjudul “Pencuri Motor Babak Belur Dimassa dan Diikat di Tiang Bendera” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *