Nobar, Pendukung Sandi Teriak Huuu..ke Ma’ruf Amin

JAKARTA – Ratusan pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, nonton bareng debat cawapres di Prabowo-Sandi Media Center, Jalan Sriwijaya I No. 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ratusan pendukung yang didominasi oleh emak-emak ini tampak antusias melihat debat cawapres melalui layar proyektor di lokasi. Mereka berjejer rapi duduk di lantai.

Sebelum debat dimulai, sejumlah pendukung menyanyikan lagu yel-yel Prabowo-Sandi dengan semangat.

Sementara itu, saat Cawapres 01, Ma’ruf Amin menyampaikan visi misinya, para pendukung Prabowo-Sandi menyoraki Ma’ruf. “Huuu..huhuhu..wooo..,” teriak mereka bersahutan.

Namun pada saat Cawapres Sandiaga Uno menyampaikan visi misi, para pendukung 02 memberikan tepuk tangan dalam rangka memberikan apresiasi.

Selain di Prabowo-Sandi Media Center, di sebelah kediaman Capres Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, juga digelar nobar debat cawapres yang diselenggarakan oleh komunitas ojek online (Ojol) yang mendukung Capres-Cawapres dari oposisi.

Sementara itu, Prabowo sendiri direncanakan akan nobar di kediamannya di Jalan Kertanegara, No.4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (cw6/yp)


Artikel yang berjudul “Nobar, Pendukung Sandi Teriak Huuu..ke Ma’ruf Amin” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *