Menjelang Hari Kemerdekaan RI, Warga Jatiwaringin Gelar Tasyakuran

BEKASI – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia disambut dengan antusias oleh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali warga RW 011 Kelurahan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi.

Sebelum menggelar serangkaian perlombaan yang akan diadakan tepat pada Hari Kemerdekaan, Sabtu (17/8/2019), warga RW 011 Kelurahan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, bakal mengadakan tasyakuran pada Jumat (16/8/2019) malam.

Ketua RW 011, Madani mengatakan, kegiatan tasyakuran akan digelar di sepanjang Jalan Masjid 2 hingga ke Jalan Kober RW 011, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi. Untuk menyemarakkan acara juga akan ada tumpengan bareng atau makan-makan bersama yang disajikan di sepanjang jalan tersebut.

“Seluruh warga, Ketua RT, Pengurus RT, Tim PKK, Tim Posyandu, karang taruna, diharapkan bisa hadir untuk kumpul bersama di acara yang akan dimulai pukul 19.30 WIB ini,” katanya.

Tasyakuran, kata dia, diadakan dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI. “Acara ini juga sebagai ajang menjalin silaturahmi, kebersamaan di antara warga,” imbuhnya.

Jalan ditutup karena acara 17-an. (julian)

Guna mendukung kelancaran acara tersebut, jalan lingkungan sepanjang 0,5 km itu akan ditutup mulai pukul 17.00 WIB. Imbauan mengenai penutupan jalan ini pun telah banyak dipasang, mengingat jalan tersebut kerap dijadikan alternatif bagi pengendara dari sekitar Pondok Gede Plaza menuju Jalan Raya Jatiwaringin ataupun sebaliknya. (ys)


Artikel yang berjudul “Menjelang Hari Kemerdekaan RI, Warga Jatiwaringin Gelar Tasyakuran” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *