Lelaki Tanpa Identitas Kritis Diduga Korban Lakalantas

LELAKI tanpa identitas dalam keadaan kritis diduga korban lakalantas saat dilarikan warga ke Puskesmas Labuhan Ruku, Kec. Talawi, Batubara. Harapan News/IstLELAKI tanpa identitas dalam keadaan kritis diduga korban lakalantas saat dilarikan warga ke Puskesmas Labuhan Ruku, Kec. Talawi, Batubara. Harapan News/Ist

LIMAPULUH (Harapan News): Seorang lelaki belum diketahui identitasnya kritis dan tidak sadarkan diri akibat mengalami luka diduga korban kecelakaan lalulintas (lakalantas), dan kini dirawat di Puskesmas Labuhan Ruku, Kec. Talawi, Kab. Batubara, Rabu (9/1) sekira pukul 22.30.

Keterangan Harapan News peroleh, lelaki yang diperkirakan berusia 35 tahun itu dibawa masyarakat ke Puskesmas. Oleh petugas dilakukan penanganan medis. Tapi karena mengalami luka cukup serius dan tidak sadarkan diri korban akhirnya dirujuk ke RSUD Batubara di Desa Kuala Gunung, Kec Lima Puluh.

Kepala Puskesmas Labuhan Ruku melalui dr Andi kepada wartawan membenarkan hal itu. Pasein telah dirujuk ke RSUD Batubara. Korban dibawa oleh masyarakat tanpa memiliki identitas diri untuk mendapatkan perawatan medis dengan kondisi kritis setelah mengalami kecelakaan lalulintas.

Berbagai informasi menyebutkan lelaki tidak dikenal itu merupakan warga Bagan Luar dan Desa Suka Maju Kec. Tanjungtiram. Kendati demikian sampai sekarang belum ada satu keluarga pun yang datang membesuk mau pun mengaku sebagai anggota keluarganya. (a13)

Berita sebelumyaProtes Kenaikan Uang SPP Wali Santri Datangi Disdikbud

Artikel yang berjudul “Lelaki Tanpa Identitas Kritis Diduga Korban Lakalantas” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *