KIP Nagan Raya Lantik 20 Anggota PPK Tambahan

Ketua KIP Nagan Raya M.Yasin melantik dan ambil sumpah anggota PPK tambahan dilaksanakan di Aula Hotel Grand Nagan Simpang Peut kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Rabu (2/01).(Harapan News/Ist)Ketua KIP Nagan Raya M.Yasin melantik dan ambil sumpah anggota PPK tambahan dilaksanakan di Aula Hotel Grand Nagan Simpang Peut kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Rabu (2/01).(Harapan News/Ist)

NAGAN RAYA (Harapan News): Sebanyak 20 orang anggota PPK tambahan SeKabupaten Nagan Raya dilantik dan di ambil sumpahn, pengambilan sumpah anggota PPK tambahan dilaksanakan di Aula Hotel Grand Nagan Simpang Peut kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Rabu (2/01)

Pelantikan yang dilakukan tersebut berdasarkan pasca putusan mahkamah konstitusi nomor : 31/PPU/XVI/2018 tentang Pemilu tahun 2019.

Dalam pelantikan di awali  Pembacaan SK KIP Nagan Raya nomor 001.HK.03.1/KPT/1115/KIP Kab/I/2019 tentang pengangkatan PPK oleh Adria Said SH

Ketua KIP Nagan Raya Muhammad Yasin mengatakan pada pemilu tahun 2014 yang lalu  jumlah anggota PPK setiap Kecamatan berjumlah sebanyak 3 orang dimana pada pemilu tahun 2019 ini bertambah menjadi sebanyak 5 orang per Kecamatan.

“Saya berharap dengan pihak kepolisian dan TNI serta Panwaslih agar bisa membantu KIP Nagan Raya agar pelaksanaan pemilu tahun 2019 bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya kendala,” kata M. Yasin

“Kira harapkan setelah dilantik dan di ambil sumpah kepada anggota PPK tambahan dapat bekerja dengan baik dan maksimal untuk mensukseskan Pemilu 2019,”harapnya

Dalam pelantikan PPK  juga hadir Waka Polres Nagan Raya Kompol Taufik Rahmad SH, Kasi Kajari Nagan Raya Dedi Maryadi SH, Asisten I Pemkab. Nagan Raya Zulfika SH, Ketua Pengadilan Negeri Suka Makmue Arizal Anwar SH,MH, Ketua panwaslih Kab. Nagan Raya Said Syahrul Rahmad, Para Camat se-Kabupaten Nagan Raya dan puluhan komisioner KIP Nagan Raya.(Cb07)


Artikel yang berjudul “KIP Nagan Raya Lantik 20 Anggota PPK Tambahan” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *